Senin, 23 Februari 2015

Cara MenTransfer Game dari PC ke PS3 Lewat Kabel LAN

Cara Transfer Game PS3 ke Hardisk Internal PS3 Lewat PC Menggunakan Kabel LAN (UTP) RJ45



  • Hubungkan PS3 dan CPU menggunakan kabel LAN




  • Buka Aplikasi Multiman PS3 (CEX/DEX, 4.09)







  • Periksa apakah MULTIMAN dapat membaca IP Adreess PS3. Jika belum terlihat kembali ke XMB dan masuk ke Network Setting lalu pilih Costom>Wired>Manual>isi Primary IP 192.168.1.10 dan Subnet Mask 250.250.250.0>teruskan sampai Tes Internet Connection jika cheking IP berhasil maka masuk Ulang ke MULTIMAN






  • Apabila Belum periksa settingan multiman




  • Buka Network and Sharing di PC lalu masukkan IP 192.168.1.11 dan Subnet Mask 250.250.250.0 pada IPV4>pilih Ok dan Keluar
  • Buka aplikasi Flash FXP Atau File Zila Atau program FTP sejenisnya di komputer
  • Pilih Quick Connect
  • Masukkan IP Address PS 3 yg telah dibuat
  • Pilih QuickConnect







  • Program Flash FXP akan membaca Partisi dari PS3





  • Buka hdd0 Pada partisi PS3 > GAMES 






  • Tarik Folder game PS3 dari Komputer Ke Folder GAMES hhd0 PS3
  • Tunggu hingga Proses pengcopy an selesai






  • Refress Multiman Atau restart Multiman 
  • Have FUN

Note : Kalo MULTIMAN & FILEZILLAnya belum ada Gogling saja Yah ;)

6 komentar:

IDCHEAT.COM mengatakan...

manthap sob, ditunggu kunjungannya
http://idcheat.com/2014/08/cara-mudah-copy-game-ps3-ke-hdd-internal.html

GP mengatakan...

gan mau tanya, saya coba copy game PES 2016 dengan mengikuti langkah2 diatas tapi waktu mau masuk game PES 2016 selalu gagal dan muncul layar blank.. kalo pun berhasil masuk muncul pesan error (80022D86) tentang trophy.. itu kenapa ya?? saya juga sudah update CFW dan Multiman ke versi 4.76. mohon solusinya gan. mksh sebelumnya.

Unknown mengatakan...

sipp joss bgt

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum gan, klo saya mau main monster hunter di ps3 dan main dilaptop bareng tmn dgn cara dihubungkan mggunakan kabel lan, apa bisa saya dan tmn saya bertenu di gathering hall

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum gan, klo saya mau main monster hunter di ps3 dan main dilaptop bareng tmn dgn cara dihubungkan mggunakan kabel lan, apa bisa saya dan tmn saya bertenu di gathering hall

bebek mengatakan...

Klo gamenya dlm bentuk .pkg naruhnya dmn y min ?

Posting Komentar